Friday, January 20, 2017

Tips merawat sofa kulit kesayangan Anda

Kesan menawan dapat nampak selagi Anda atau tamu memandangnya saat pertama kalinya. Apabila sofa kulit selamanya bersih, pastinya dapat buat tamu makin nyaman serta buat tempat lebih nampak rapi. Cuma saja, piranti, termasuk juga sofa kulit bukanlah artinya bebas debu serta kotoran.

Debu yang terbang serta melekat di sofa kulit Anda semestinya mengakibatkan kerusakan panorama. Bahkan juga tumbahan air minuman, keringat, sampai jamur juga dapat mengganggu kwalitas sofa itu.

Tdk pengen hal semacam tersebut berjalan? Rajinlah buat bersihkan sofa kulit Anda. langkahnya dengan pelembab serta sabun teristimewa kulit sofa di mana langkahnya dibedakan sesuai sama tipe kulit yang difungsikan.
Langkah menjaga sofa kulit asli :

Campur sabun dengan sedikit air. Usapkan ke sisi yang kotor, selanjutnya gosok pelan dengan lap yang udah dilembabkan. Sehabis bersih, lap kembali dengan kain yang bersih serta kering. Perawatan ini dijalankan apabila kulit kotor/bernoda.
Semprotkan pelembab ke semua permukaan kulit. Diamkan 3-5 menit selanjutnya lap dengan lap kering. Perawatan ini dijalankan 2 x dalam satu bulan. Berfaedah buat menahan kulit pecah- pecah.
Langkah menjaga sofa kulit imitasi :

Cairkan sabun bayi dengan air. Basahi lap dengan cairan sabun ini. Bersihkan noda dengan lap. Sehabis noda hilang, lap sampai bersih dengan lap kering.
Buat noda yang membandel, sesudah dibikin bersih dengan lap yang dibasahi dengan air sabun, diamkan sampai kering. Usapkan semir warna netral atau warna yang sama seperti kulit memakai spons lembab.

No comments:

Post a Comment