Thursday, January 12, 2017

Cara Merawat HP Android Agar Awet Dan Tidak Lemot - Dearyoti.Com

Mari Kita simak lebih dari satu langkah dibawah ini, tetapi sebelum saat itu, sedikit uraian dari saya. ini merupakan langkah termudah atau basic yang bakal menunjang minimal menaikkan usia Android agan. hehe... juga pastilah sanggup menaikkan efektifitas kemampuan mobile phone/telpon seluler, smartphone Android agan serta agan-agan sekalian jadi tambah nyaman dalam berkomunikasi serta jadi tambah nikmati optimasi Kemampuan telpon seluler Android agan, dalam keadaan paling Fit-nya.



Tersebut Anjuran n Kiat teranyar belajar menjaga Android

1. Hapus Aplikasi yang Tak Digunakan

Anda barangkali tidak jelas banyak aplikasi yg tidak pernah agan pakai jalan di latar belakang serta memakai sumber daya system Android Agan. Tiap-tiap aplikasi yg tidak terpakai punya potensi buat membawa performa mobile phone agan alami penurunan. Benar-benar enteng buat meng-uninstall aplikasi yang udah agan download sendiri.

Apabila Anda udah root Android anda, Anda nyata-nyata sanggup meniadakan tiap-tiap jejak aplikasi yang Anda install. Apabila tak, Anda masihlah dapat menonaktifkan aplikasi itu lewat menu penataan.



2. Install Aplikasi Launcher Baru

Aplikasi Launcher pada Android Agan pasti bakal mengatur desktop agan, aplikasi lock screen serta sisi mutlak yang lain dari UI. Meskipun tiap-tiap mobile phone Android ditambahkan dengan aplikasi launchernya sendiri, Agan sanggup meng-install suatu peluncur pihak ketiga yang bukan cuma bakal membuat perubahan penampilan serta nuansa dari feature Anda, tapi juga mempercepat saat yang diperlukan buat bernavigasi di semua OS. Ada beberapa aplikasi launcher di luar sana, tetapi direkomendasi buat memanfaatkan Lightning Launcher, lantaran aplikasi ini sebagai salah satunya yang paling cepat serta termudah buat difungsikan.

3. Hapus Cache Aplikasi Anda

Seiring berjalan waktu, program agan bakal menulis cache aplikasi pada smartphoen Android agan serta memakai sumber daya system yang punya nilai serta memperlambat kemampuan mobile phone Agan. Agan sanggup meniadakan cache pada tiap-tiap aplikasi dengan datang ke halaman property dalam menu Penataan serta menghimpit tombol clear cache, tapi dengan beberapa puluh aplikasi pada mobile phone agan, pasti bakal memakai banyak saat buat mengerjakannya. Untung anda tak mesti mengerjakannya dengan tangan agan sendiri, sebab saat ini ada aplikasi Cache Cleaner, suatu aplikasi gratis yang bakal buat enteng pekerjaan anda dalam bersihkan cache pada segala aplikasi Anda sekalian dengan cuma lebih dari satu ketukan. Sesudah meng-install serta mobilisasi aplikasi ini, cukup tekan Clear All serta pekerjaan agan usai.

Tentunya, cache bakal penuhi mobile phone agan dari saat ke saat, serta agan mesti menghapusnya kembali. Aplikasi Cache Cleaner punya feature Auto Clear. Apabila Agan masuk ke menu pengaturannya, tekan Auto Clear Intervaldan tentukan durasi, jadi dengan cara automatis bakal meniadakan cache dengan teratur. Tapi, ini artinya kalau aplikasi butuh jalan di latar belakang.



4. Hapus Widget serta Shortcut yang Tak Perlu

Bahkan juga dengan aplikasi launcher yang diinstal dalam mobile phone agan, Android agan bakal memanfaatkan tambah banyak memori yang lebih buat widget serta shortcut. Anda dapat menghalau widget serta shortcut yang tidaklah terlalu mutlak buat difungsikan serta menghapusnya dengan long pressing serta drag mereka keluar dari monitor. Beberapa mobile phone membawa widget yang mengiklankan pelayanan seperti toko media atau pelayanan berita, apabila agan benar-benar tak membutuhkannya, jadi hapus serta singkirkan mereka.

5. Mengatur Pemanfaatan Data Latar Belakang

E mail, Gmail, Facebook, Twitter serta aplikasi yang lain bakal perlu pemanfaatan data kapan waktu serta teratur. Seluruhnya bukan cuma bakal memakai baterai Agan, tapi juga memakai sumber daya system serta memperlambat feature Agan.

Ada banyak pelayanan yang barangkali pingin agan kerjakan buat melaksanakan sinkronisasi dengan cara real time, tapi ada langkah lain, yaitu anda dapat memeriksanya dengan cara manual. Buat mematikan data di latar belakang dalam aplikasi lain seperti Facebook atau e mail, Agan mesti pergi segera ke menu penataan mereka serta mencari pilihan buat tak pernah melaksanakan up date.

No comments:

Post a Comment