Tuesday, January 10, 2017

Tips dan Cara Terbaru Belajar merawat hp android dari aplikasi dasar ...

Mari Kita simak cara-cara berikut ini, namun sebelumnya itu, sedikit penjelasan dari saya. ini yaitu langkah termudah atau basic yang bakal menolong sekurang-kurangnya memberi usia Android agan. hehe... juga tentunya bisa tingkatkan efektifitas kemampuan hp/ponsel, smartphone Android agan serta agan-agan sekalian makin nyaman dalam berkomunikasi serta makin nikmati optimasi Kemampuan ponsel Android agan, dalam keadaan paling Fit-nya.



Tersebut Panduan n Trik paling baru belajar menjaga Android

1. Hapus Aplikasi yang Tak Digunakan

Anda mungkin saja tidak paham banyak aplikasi yg tidak pernah agan pakai jalan di latar belakang serta mengonsumsi sumber daya system Android Agan. Tiap-tiap aplikasi yg tidak terpakai mempunyai potensi untuk membawa performa hp agan alami penurunan. Begitu gampang untuk meng-uninstall aplikasi yang sudah agan download sendiri.

Bila Anda sudah root Android anda, Anda betul-betul bisa meniadakan tiap-tiap jejak aplikasi yang Anda install. Bila tak, Anda masihlah dapat menonaktifkan aplikasi itu lewat menu penyusunan.



2. Install Aplikasi Launcher Baru

Aplikasi Launcher pada Android Agan pasti bakal mengatur desktop agan, aplikasi lock screen serta sisi utama yang lain dari UI. Walau tiap-tiap hp Android diperlengkapi dengan aplikasi launchernya sendiri, Agan bisa meng-install satu peluncur pihak ketiga yg tidak cuma bakal merubah penampilan serta nuansa dari piranti Anda, namun juga mempercepat saat yang diperlukan untuk bernavigasi di semua OS. Terdapat beberapa aplikasi launcher diluar sana, namun dianjurkan untuk memakai Lightning Launcher, lantaran aplikasi ini adalah satu diantara yang paling cepat serta termudah untuk dipakai.

3. Hapus Cache Aplikasi Anda

Seiring berjalannya waktu, program agan bakal menulis cache aplikasi pada smartphoen Android agan serta mengonsumsi sumber daya system yang bernilai serta memperlambat kemampuan hp Agan. Agan bisa meniadakan cache pada tiap-tiap aplikasi dengan berkunjung ke halaman property dalam menu Penyusunan serta menghimpit tombol clear cache, namun dengan beberapa puluh aplikasi pada hp agan, pasti bakal mengonsumsi banyak saat untuk mengerjakannya. Untung anda tak mesti mengerjakannya dengan tangan agan sendiri, sebab saat ini ada aplikasi Cache Cleaner, satu aplikasi gratis yang bakal bikin gampang pekerjaan anda dalam bersihkan cache pada semuanya aplikasi Anda sekalian dengan cuma sebagian ketukan. Sesudah meng-install serta menggerakkan aplikasi ini, cukup tekan Clear All serta pekerjaan agan usai.

Sudah pasti, cache bakal penuhi hp agan dari saat ke saat, serta agan mesti menghapusnya kembali. Aplikasi Cache Cleaner mempunyai feature Auto Clear. Bila Agan masuk ke menu penyusunannya, tekan Auto Clear Intervaldan tentukan durasi, jadi dengan cara automatis bakal meniadakan cache dengan teratur. Tetapi, ini bermakna kalau aplikasi butuh jalan di latar belakang.



4. Hapus Widget serta Shortcut yang Tak Perlu

Bahkan juga dengan aplikasi launcher yang diinstal kedalam hp agan, Android agan bakal memakai semakin banyak memori yang lebih untuk widget serta shortcut. Anda dapat singkirkan widget serta shortcut yang tidaklah terlalu utama untuk dipakai serta menghapusnya dengan long pressing serta drag mereka keluar dari monitor. Beberapa hp membawa widget yang mengiklankan service seperti toko media atau service berita, bila agan memanglah tak membutuhkannya, jadi hapus serta singkirkan mereka.

5. Mengatur Pemakaian Data Latar Belakang

E-mail, Gmail, Facebook, Twitter serta aplikasi yang lain bakal memerlukan pemakaian data setiap saat serta teratur. Semuanya bukan sekedar bakal mengonsumsi baterai Agan, namun juga mengonsumsi sumber daya system serta memperlambat piranti Agan.

Terdapat banyak service yang mungkin saja menginginkan agan kerjakan untuk lakukan sinkronisasi dengan cara real time, tetapi ada langkah lain, yaitu anda dapat memeriksanya dengan cara manual. Untuk mematikan data di latar belakang dalam aplikasi lain seperti Facebook atau e-mail, Agan mesti pergi segera ke menu penyusunan mereka serta mencari pilihan tidak untuk pernah lakukan up-date.

No comments:

Post a Comment