Tuesday, January 17, 2017

Cara Merawat Sofa Kesayangan Keluarga Sehat dan Bahagia

Kesan menawan dapat kelihatan kala Anda atau tamu menyaksikannya saat kali pertama. Andaikan sofa kulit tetap bersih, tentu dapat buat tamu semakin nyaman serta buat area lebih kelihatan rapi. Cuma saja, peralatan, termasuk juga sofa kulit bukan hanya artinya bebas debu serta kotoran.

Debu yg terbang serta melekat di sofa kulit Anda semestinya menyebabkan kerusakan panorama. Bahkan juga tumbahan air minuman, keringat, sampai jamur bisa juga mengganggu mutu sofa itu.

Tdk pengin perihal tersebut berjalan? Rajinlah utk bersihkan sofa kulit Anda. langkahnya dengan pelembab serta sabun privat kulit sofa di mana langkahnya dibedakan sama sesuai model kulit yg dimanfaatkan.
Langkah menjaga sofa kulit asli :

Campur sabun dengan sedikit air. Berikan ke area yg kotor, lantas gosok pelan dengan lap yg udah dilembabkan. Sehabis bersih, lap kembali dengan kain yg bersih serta kering. Perawatan ini dilaksanakan andaikan kulit kotor/bernoda.
Semprotkan pelembab ke semua permukaan kulit. Diamkan 3-5 menit lantas lap dengan lap kering. Perawatan ini dilaksanakan 2 x dalam 1 bulan. Berfaedah utk menghambat kulit pecah- pecah.
Langkah menjaga sofa kulit imitasi :

Cairkan sabun bayi dengan air. Basahi lap dengan cairan sabun ini. Bersihkan noda dengan lap. Sehabis noda hilang, lap sampai bersih dengan lap kering.
Utk noda yg membandel, sehabis dibuat bersih dengan lap yg dibasahi dengan air sabun, biarkanlah sampai kering. Poleskan semir warna netral atau warna yg sama seperti kulit memanfaatkan spons lembab.

No comments:

Post a Comment