Wednesday, January 11, 2017

Tips Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet | Belajar Komputer

Mari Kita simak berapa langkah dibawah berikut ini, tetapi saat sebelum itu, sedikit review dari saya. ini merupakan langkah termudah atau basic yg dapat mendukung sedikitnya menaikkan usia Android agan. hehe... juga yang pasti mampu menambah efektifitas kemampuan telpon seluler/mobile phone, smartphone Android agan serta agan-agan sekalian jadi lebih nyaman dalam berkomunikasi serta jadi lebih nikmati optimasi Kemampuan mobile phone Android agan, dalam situasi paling Fit-nya.



Selanjutnya Kiat n Strategi terkini belajar menjaga Android

1. Hapus Penerapan yg Tdk Digunakan

Anda kemungkinan tidak mengerti banyak penerapan yg tdk pernah agan pakai jalan di latar belakang serta menggunakan sumber daya sistim Android Agan. Tiap tiap penerapan yg tdk terpakai miliki potensi utk membawa performa telpon seluler agan mengalami penurunan. Sangatlah enteng utk meng-uninstall penerapan yg udah agan download sendiri.

Andaikan Anda udah root Android anda, Anda sungguh-sungguh mampu meniadakan tiap tiap jejak penerapan yg Anda install. Andaikan tdk, Anda masih tetap dapat menonaktifkan penerapan itu lewat menu penataan.



2. Install Penerapan Launcher Baru

Penerapan Launcher pada Android Agan semestinya dapat mengatur desktop agan, penerapan lock screen serta area terutama yang lain dari UI. Walaupun tiap tiap telpon seluler Android ditambahkan dengan penerapan launchernya sendiri, Agan mampu meng-install satu buah peluncur pihak ketiga yg bukan hanya dapat membuat perubahan penampakan serta nuansa dari fitur Anda, akan tetapi juga mempercepat saat yg diperlukan utk bernavigasi di semua OS. Terdapat banyak penerapan launcher di luar sana, tetapi direkomendasikan utk memanfaatkan Lightning Launcher, dikarenakan penerapan ini menjadi diantara satu yg paling cepat serta termudah utk dimanfaatkan.

3. Hapus Cache Penerapan Anda

Seiring bersamanya waktu, program agan dapat menulis cache penerapan pada smartphoen Android agan serta menggunakan sumber daya sistim yg miliki nilai serta memperlambat kemampuan telpon seluler Agan. Agan mampu meniadakan cache pada tiap tiap penerapan dengan mendatangi halaman property dalam menu Penataan serta menghimpit tombol clear cache, akan tetapi dengan beberapa puluh penerapan pada telpon seluler agan, semestinya dapat menggunakan banyak saat utk melaksanakannya. Untung anda tdk mesti melaksanakannya dengan tangan agan sendiri, sebab waktu ini ada penerapan Cache Cleaner, satu buah penerapan gratis yg dapat buat enteng pekerjaan anda dalam bersihkan cache pada seluruh penerapan Anda sekalian dengan cuma berapa ketukan. Sehabis meng-install serta mobilisasi penerapan ini, cukup tekan Clear All serta pekerjaan agan tuntas.

Pastinya, cache dapat penuhi telpon seluler agan dari saat ke saat, serta agan mesti menghapusnya kembali. Penerapan Cache Cleaner miliki feature Auto Clear. Andaikan Agan masuk ke menu pengaturannya, tekan Auto Clear Intervaldan tentukan durasi, jadi dengan cara automatic dapat meniadakan cache dengan teratur. Akan tetapi, ini artinya kalau penerapan butuh jalan di latar belakang.



4. Hapus Widget serta Shortcut yg Tdk Perlu

Bahkan juga dengan penerapan launcher yg diinstal ke telpon seluler agan, Android agan dapat memanfaatkan tambah banyak memori yg lebih utk widget serta shortcut. Anda dapat mengenyahkan widget serta shortcut yg tdk terlampau terutama utk dimanfaatkan serta menghapusnya dengan long pressing serta drag mereka keluar dari monitor. Beberapa telpon seluler membawa widget yg mengiklankan pelayanan seperti toko media atau pelayanan berita, andaikan agan benar-benar tdk membutuhkannya, jadi hapus serta singkirkan mereka.

5. Mengatur Pemanfaatan Data Latar Belakang

E mail, Gmail, Facebook, Twitter serta penerapan yang lain dapat butuh pemanfaatan data kapan saja serta teratur. Semuanya itu bukan hanya dapat menggunakan baterai Agan, akan tetapi juga menggunakan sumber daya sistim serta memperlambat fitur Agan.

Terdapat banyak pelayanan yg kemungkinan mau agan jalankan utk laksanakan sinkronisasi dengan cara real time, akan tetapi ada langkah lain, ialah anda dapat memeriksanya dengan cara manual. Utk mematikan data di latar belakang dalam penerapan lain seperti Facebook atau e mail, Agan mesti pergi segera ke menu penataan mereka serta mencari pilihan utk tdk pernah laksanakan up date.

No comments:

Post a Comment