Tuesday, January 24, 2017

Cara Membersihkan Kursi Sofa Berbahan Kain Dengan Mudah, Cepat

Ada cara-cara bersihkan sofa, salah satunya yaitu :

1. Langkah bersihkan sofa kulit oscar

Pertama, campur deterjen dengan air sampai berbusa. Sikat sofa dengan sikat halus atau sikat gigi dibagian sofa yang kotor dengan halus dengan busa dari air deterjen itu. Sesudah merasa bersih, keringkan sofa dengan lap kering lewat cara ditekan-tekan atau dijemur. Untuk kombinasi pembersih, Anda bisa mencampurkan sedikit cuka di kombinasi deterjen air. Jika takut deterjen atau cuka bakal mengakibatkan kerusakan sofa, jadi baiknya di cobalah dulu dibagian belakang atau sudut yg tidak tampak.

2. Langkah bersihkan sofa kain

Sofa kain tidak sama langkah memberihkannya dengan sofa oscar. Sofa kain memanglah lebih mudah kotor namun sofa kain lebih gampang di bersihkan, yaitu cuma dengan vacum cleaner. Untuk orang yang alergi debu, baiknya sofa divacumm sehari-hari supaya tak ada debu yang melekat di permukaan sofa.

3. Langkah bersihkan sofa kulit asli

Lantaran sofa memiliki bahan kulit asli tambah lebih mahal daripada bahan sofa yang lain, baiknya untuk bersihkan sofa type ini dipakai cairan pembersih spesial kulit. Cairan ini bisa dibeli di toko yang jual beberapa bahan kulit maupun di supermarket. Semuanya langkah bersihkan sofa diatas bisa dikerjakan sendiri di rumah dengan pengeluaran cost atau harga yang murah, hingga Anda tak perlu memanggil tukang bersihkan sofa dengan cara spesial. Namun jika sofa Anda sudah rusak sedikit serta memerlukan ubah kain atau service sofa yang lain, oscar maupun kulit untuk sofa lama yang paling disayangi Anda dengan harga yang murah. Terkecuali untuk tempat tinggal tampak lebih rapi, bagus, serta tertangani, sofa yang bersihpun bakal bikin anak kita yang tidur di atas sofa tambah lelap serta aman. Jadi panduan untuk bersihkan sofa ini bisa dishare untuk rekan-rekan yang lain supaya tamu yang datang atau keluarga yang gunakan sofa bisa duduk dengan bersih.

No comments:

Post a Comment